Rabu, 21 September 2011

Dia

jangan pernah kau paksa diriku untuk membuat hati mengucap dusta..
jangan lagi kau katakan aku yang selalu membuang waktuku sia-sia hanya untukmu..
kamu tak pernah tau dan mengerti mengapa hatiku terus seperti ini, dan jangan kau tanyakan padaku juga, jikalau aku tau jawabannya mengapa, mungkin telah aku hentikan rasa cinta yang pedih ini..
aku yang selalu tersiksa perih saat melihat cinta yang tidak bisa kau balas, namun juga sangat bahagia karena kau yang selalu menerimanya setulus hati..
kesempurnaan memang tidaklah ada sesungguhnya di hati manusia, selalu tiada batas untuk meminta yang lebih baik dari yang terbaik..
bukan maksudku tidak bersyukur atas apa yang telah kumiliki dan yang kau telah berikan padaku, namun hanya hatiku tersiksa melihat cintamu ada pada dirinya..
aku selalu mencoba merubah hatiku, karena ku sadari keadaan ini akan selalu menyiksa hatiku..
namun apa daya cinta tak pernah mau pergi, memori pun juga tak mau terkubur dalam kebinasaan..


hati, maafkan aku tak bisa membawa cinta ini ke akhir bahagia..
lidah, maafkan aku selalu menyita waktumu untuk ku ucap kata cinta untuknya..
jemari, maafkan aku tak bisa mempertemukanmu dengan jemarinya..
mata, maafkan aku memaksamu untuk selalu melihat pada dirinya..
untuk semua ragaku, aku minta maaf, aku menyiksa kalian semata untuk menunjukkan pengorbananku untuknya, jangan pernah salahkan hati yang tak bisa berdusta, namun sesungguhnya karena hal itu kita menjadi lebih kuat bukan :')


dear waktu, walaupun kau ulang dirimu kembali ke masa lalu, aku tak akan merubah hatiku untuk tidak mencintainya, walaupun rasa sakit ini sangatlah menggores tajam benak perasaanku namun harus kau ketahui bahwa semua itu  memberikan aku kesempatan untuk merasakan cinta dan kebahagiaan, memberikan aku pengetahuan akan rasa sakit yang membuatku kuat saat ini, memberiku memori indah untuk dikenang hingga akhir nanti, memberiku kehangatan jiwa yang membuat hidup lebih bermakna..


semua penyesalan memberikan kita pelajaran, semua rasa sakit yang dirasakan akan membuat kita kuat melangkah ke depan. Terimakasih Allah, segala puji untukMu yang telah memberikan diriku waktu untuk masuk ke dalam catatan hidupnya, Alhamdulillaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar